Atlet Esports Paling Kaya di Dunia, Siapa Saja?

Game Esports menjadi permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Tidak sedikit penggemar dari permainan game online esports diseluruh belahan dunia. Bahkan game esports memiliki turnamen besar, berhadiah milyaran rupiah. Lantas siapa saja nama pemain yang mendapatkan peringkat dengan penghasilan terbesar ? Mari simak informasinya seperti yang sudah kami sampaikan dibawah ini!

Atlet Esports Paling Kaya di Dunia

Baca Juga : PEMAIN DOTA 2 TELAH BERANGKAT KE ESL ONE FALL 2021

5 Atlet Esports Dota 2 Dunia Berpenghasilan Tertinggi di 2021

  • N0tail / Johan Sundstein

Tidak tanggung-tangggung N0tail bersama tim OG bisa menempati urutan pertama sebagai pemain esports termahal. Pemain DotA 2 dari tim OG ini mencatatkan pendapatan sebesar US$ 6,94 juta atau sekitar Rp 97,8 miliar. Meski usianya masih 26 tahun, namun N0tail sukses mendalami bidang sebagai atlet pemain esports.

  • Kylle Giersdorf / Bugha

Gamer profesional Kylle Giersdorf atau juga yang dikenal dengan Bugha. Sukses di Fortnite serta menjuarai dunia pada tahun 2019. Pendapatan Kylle Giersdorf juga menjadi salah satu yang tertinggi, yaitu sebesar 3 juta dollar AS (Rp43 miliar).

  • Jesse Vainikka / JerAx

Atlet Esports Dunia Berpenghasilan Tertinggi di 2021

Pemain asal Findlandia Jesse Vainikka / JerAx mencatat pendapatan tertinggi DotA 2 tertinggi sebesar US$ 6,47 juta atau sekitar Rp 91,3 miliar. Menyentuh pendapatan yang hampir sama dengan rekan setimnya di tim OG, total pendapatan terbesarnya didapatkan dari The International 2018 dan The International 2019.

  • Anathan Pham / Ana

Pada tahun 2017, Anathan Pham pernah bergabung dengan tim OG Dota. Namun sempat vakum, dan kembali bergabung pada 2019 lalu. Dikenal banyak player dengan karakter Io The Wisp selama The International 2019, Ana berhasil mengantongi keuntungan sebesar USD 6,000,411 atau setara dengan Rp 84 miliar.

  • Sebastien Debs / CEB

Masih dari tim OG Dota, Sebastien Debs juga menjadi salah satu pemain yang perlu dipertimbangkan saat berada dalam turnamen. Pemain asal Prancis ini telah mengumpulkan sekitar US$ 5,5 juta dari 58 turnamen sepanjang kariernya di bidang esports, dengan 2 turnamen dengan terbesar adalah The International pada 2018 dan 2019.