All Star Pilihan JessNoLimit Dikalahkan Skuad Lemon

All Star Pilihan JessNoLimit Dikalahkan Skuad Lemon

Selamat datang di situs penyedia cerita Esports terpopuler di Indonesia, pada hari ini saya akan berikan informasi yang sedang trending di dunia esports Mobile Legend Indonesia tentang All Star Pilihan JessNoLimit Dikalahkan Skuad Lemon. Untuk anda yang masih penasaran hasil dari pertarungan mereka, anda bisa baca informasi ini lebih lanjut sobat.

Pertarungan segit terjadi, pada saat Mobile Legend 515 aLL-Star eParty berakhir dengan kemenangan tim Lemon, yang diperkuat oleh Oura, Zxuan, Xin, Wann & juga R7.

Sementara pada skuad JessNoLimit juga berisikan beberapa player tops Mobile Legend juga, mulai dari NoobQueen, Rekt, Donkey, VYN dan LJ tak mampu mencuri satu pun keunggulan dari 3 match yang tersaji.

All Star Pilihan JessNoLimit Dikalahkan Skuad Lemon

Tim JessNoLimit Dikalahkan Skuad Lemon di Mobile Legends All-Star 2020

Meski skor tidak gambarkan secara lengkap bagaimana pertandingan dilangsungkan, sejatinya tim JessNoLimit tampil menekan terutama pada laga awal. Apalabi NoobQueen yang terkenal bersama Fanny yang di-plot jadi hyper carry (strategi dalam Mobile Legends saat tim hanya miliki satu core utama pemberi damage. Bisa jadi tipe hero Marksman atau Assassin, namun Marksman lebih ideal).

Didalam komposisi skuad JessNoLimit di-isi oleh hero Helcurt, Valir, Grock, Hylos dan Fanny. Tim Lemon menggunakan beberapa hero Mobile Legends Indonesia yang akan menjadi counter Fanny. Dimana ada Moskov, khufra dan Chou untuk lock laju dari Noob Queen.

Didalam tempo 10 menit pertama, tampaknya Noob Queen sulit untuk ditaklukan sampai tiba tempo late game di kompetisi Mobile Legends All-Star 2020, tiba tim Lemon mulai sangat kuat untuk ditaklukan sang pengguna Fanny. Yang menariknya di menit ke-24 terjadi perebutan lord, pun menjadi akhir pertunjukan dari Noob Queen ini. Dikarenakan skuad Lemon sendiri sukses mengembalikan keadaan, usai mencuri Lord serta ratakan tim Jess.

Pada match kedua Mobile Legends All-Star 2020 Indonesia, Jess turun tangan dengan memilih hero Freya ia sendiri berperan pada posisi sidelane dengan berlaga bersama Thamuz Oura yang dikenal engan reputasi MVP M1.

Jess juga jadi bulan-bulanan laning sang mantan EVOS tersebut dengan terciduk sampai 4 kali dalam 10 menit awal pertandingan, sedangkan seorang OURA memiliki 5 kill. Yang juga membuat tim Emon lebih sukses unggul pada sesi laga kedua ini, meski Rekt bersama Claude hampir mencatatkan epic comeback, namun sangat disayangkan Claude seorang tidak mampu menyamakan skor.

Lanjut pada sesi pertandingan ketiga, dimana dimenangkan juga oleh tim Lemon, pada ajang Mobile Legends All-Star 2020. Ternyata tim Lemon di-isi oleh para pemain core yang dapat taklukkan tim JessNoLimit. Selamat ya buat tim Lemon !!! Bagaimana pendapat anda sobat, tentu sangat seru bukan pertandingan  dari All-Star 2020.